Game Trend Review

Game Trend Review adalah sebuah situs yang menyediakan review game, informasi game, download game, tips dan trik.

Responsive Ads Here

Thursday, July 23, 2020

5 Informasi Seputar Map Livik PUBG Mobile

Game Trend Review, 5 Informasi Seputar Map Livik PUBG Mobile - Baru-baru ini PUBG Mobile telah mengupdate map terbaru yang diberi nama map Livik. Map Livik ini merupakan map eksklusif di game PUBG Mobile. Map ini dirilis dalam update versi 0.19.0 yang dimana Anda sudah bisa mendownload di Play Store.

5 Informasi Seputar Map Livik PUBG Mobile

Gambar 5 Informasi Seputar Map Livik PUBG Mobile

Berikut Ini 5 Informasi Seputar Map Livik PUBG Mobile Lihat Selengkapnya :

1. Map Dengan Luas Terkecil
Map Livik merupakan map terkecil yang ada di game PUBG Mobile. Dengan ukuran 2 km x 2 km, Anda akan memainkan game dengan durasi yang singkat sekitar 15 menit. Map ini juga hanya bisa dimainkan 52 pemain setiap permainan.

2. Menggabungkan 4 Unsur Peta Di PUBG Mobile
Map Livik ini terinspirasi dari peta Nordik, yang memiliki medan yang berbukit dengan latar belakang pengunungan. Map Livik juga menggabungkan unsur dari peta yang ada di PUBG Mobile. Misalnya Di sisi kanan atas, terdapat area bersalju seperti map Vikendi. Selanjutnya, sisi kiri terdapat wilayah bukit seperti map Miramar. Lalu sisanya ada area dataran hijau mirip seperti map Erangel dan terakhir medan berbukitnya mirip seperti map Sanhok.

3. Memiliki Fitur Eksklusif
Di map Anda bisa menemukan beberapa hal yang menarik. Salah satunya adalah adanya monster truck, yaitu mobil yang berukuran besar. Selanjutnya, ada 2 senjata yang bisa Anda temukan yaitu MK12 dan M16A. Senjata lainnya adalah P90, sebuah SMG yang dapat memuat 50 peluru. Terakhir yang bisa Anda temukan lagi attachment yaitu Barrel Extender.

4. Adanya Supercrate PUBG Mobile
Di map Livik ini adanya supercrate. Supercrate ini biasanya muncul di lokasi random. Oleh sebab itu yang menemukannya bisa mendapatkan senjata MK12, helm dan tas level 3. Walaupun supercrate ini sulit ditemukan, ada satu lokasi yaitu di balik air terjun. Namun, waspada sebab tempat tersebut pasti diincar oleh pemain lain.

5. Adanya Hot Spring Yang Punya Kemampuan Unik
Hot spring di map Livik ini bisa Anda temukan di area bersalju, hot spring disini bukan hanya sekadar hiasan saja. Namun, bisa menambahkan hp Anda bila beremdam di dalamya. Hot spring ini sangat berguna apabila Anda tidak memiliki item obat, Namun, tetap harus berhati-hati tempat ini juga sama seperti air terjun karena menjadi tempat incaran lawan.

Bagi Anda yang ingin memainkan update terbaru PUBG Mobile silakan klik link disini

Penutup

Demikian dari saya, terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang 5 Informasi Seputar Map Livik PUBG Mobile, semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca dan jangan lupa share, like, dan comment.

No comments:

Post a Comment